forum pembaca

Senin, 04 Februari 2013

Nadia Oktaiva

dear : Nadia Oktaiva

Sebenarnya saya sangat Rindu sama Anda, tapi saya mengerti keadaan anda,
Anda Begitu Sibug Sehingga Tidak Ada Waktu Untuk Bersantai sejenak ,. . ,. , . ., ., . ,. , .
Saya Sangat Menghargai Dan Menghormati Pekerjaan anda
dari situ saya Belajar Tentang Kesungguhan Dan kerja keras ,. , 

Sungguh, Melihat Sosok Anda yang Begitu Teguh, mengerjakan tugas itu, Membuat saya Semakin Menyayangi Anda , ., ,.
Mengingatkan Saya Akan Figur Seorang Ibu

Mungkin Memang Anda Adalah Sosok Yang Paling Tepat Untuk Mengisi Tempat Yang Telah Di Sediakan TUHAN Untuk Menemani Perjalanan Hidup saya ,. ,. , ., ., .

Saya Semakin Yakin Dengan Anda, Saya Selalu Bersyukur Atas Anugrah Yang Telah Di Berikan TUHAN kepada saya ,. , .,

Semoga ini tidak lagi sekedar Lamunan , Khayalan, Imajinasi Ato Bahkan Halusinasi Seperti Yang Sering Saya Rasakan

^ Do'a ^
Ya ALLAH, ,. ,., .,. ,. ,. , . ,. ,.

Sadarkanlah Hamba, Kuatkan Hati Hamba, Teguhkanlah Pendirian Hamba ,. Yakinkan Hamba Jika Itu Yang Terbaik Untuk Masa Depan Hamba ,. , .,. ,. ,.

AmiinN ,. , ,.. ., , , ,, ,

Nadia Oktaiva
Bukti Bahwa Kamu Mencintaiku

Saat Terindah Itu Adalah, Saat Kamu Ada Di Samping ku ,. , ., . , , ., . :)


Kesederhanaan adalah Kecantikan alami mu sayank ,. , . ,. , :D



Meskipun, kamu sedikit tomboy, Tapi itu adalah Hal Yang Menyenangkan, Karna Itu Berarti Kamu adalah Wanita Yang Tanggguh, dan Tidak cengeng , ., . , . :)


Kepolossan Dari Sikapmu Membuat ku semakin Menyayangi mu Apa Adanya Cinta .,., ., ., . :)


Mezki Kadang Kamu Terlalu cuek Dengan Segala hal, Tapi Di Balik Semua Itu, Tersimpan Sisi Yang Begitu Serius Dan Karakter yang sangat Kuat , . , Itulah Sebabnya Aku Sangat Menghargaimu , ., . , :)


Kesungguhan Dan Ketulusan mu Dalam Mencintai Pekerjaan mu , Membuat mu Di Banggakan Dan Di Segani Dalam Setiap Pekerjaan mu ,. , . 


Sungguh Aku sangat Mendambakan Saat Saat Berdua Bersama Kamu Selamanya Sayang ku ,. , . ,


Meski Sedikit Manja, Tapi Itu Adalah Daya Tarik Yang Tak terbantahkan Dalam Setiap Keseharian mu


Hasrat Dan Mimpi mu Begitu Kuat Sehingga Memotivasi Semua Orang Yang Menyayangimu Untuk Dapat Mewujudkan Apa Yang Mereka Harapkan


Sikap Keras Kepala darimmu, Mencerminkan Bahwa Kamu adalah Pribadi Yang Menjunjung Tinggi Prinsip Dan Keyakinan :D dan Aku Suka Itu :)


Bila Di Perhatikan Dengan Sungguh Sungguh Kamu Memang Benar Benar Manis Sayank , ., . ,. :)


Semua Hal Yang Ada Pada Dirimu, Aku Sangat menyukainya ,. , Tak Peduli seberapa Banyak Sisi Burukmu, Tapi Aku Yakin di dalam semua Itu Tersimpan Satu Cinta Yang Tulus Untuk Orang Yang benar-benar menyayangimu ,., . , ., . :)


Jangan Pernah Bersedih Atas sesuatu Yang Belum bisa Kamu Miliki, Atau Hal Yang telah Hilang Dari Hidupmu, Dan Yakinlah, Kelak akan ada Keindahan Yang Lebih Di Atas Keindahan Yang akan menggantikan Itu semua, yang Akan setia mengiringi Langkah Hidupmu ,.  ,. , :)


Meski Jarang Ada Waktu untuk Kita Bersama, Tapi itu sama Sekali Tidak Menyurutkan Niat ku Untuk Terus Menyayangimu sepenuh Hati ku, ., . 
Karna aku Selalu Yakin Bahwa Sabar Itu Indah Pada Waktunya ,. , . ,.  :)


Kasih Sayangmu Terhadap saudara Dan Teman temanmu membuat Mereka Begitu Merindukan sosok Seorang Nadia, Dan Itu Membuat Mereka Takut Kehilangan Kamu, Begitupun aku sayank ,. , . ,. :p


Kamu Adalah, Prioritas dan Mimpi Masa Depan Yang Nyata Bagiku . ,. , . , .
Kamu adalah Penyemangat Hidupku ,. ,. ,. 
Dan Kamu Juga Yang bisa membuatku Bertahan Selama Ini ,. , . , :D


Aku Sangat Berharap Jika Semua Ini Bukan hanya Sekedar Lamunan ku, Atau Khayalan Semata, Tapi Lebih Dari arti Sebuah Kesungguhan Dan Rasa Yang Tulus Dari Dalam Hati,
Karna Apapun Yang Akan Kita Terima nanti, itu Adalah bukti Dari Kesungguhan Hati Kita


Dalam Keadaan Apapun, Kamu Tetap Cantik, Dan Selelu Jadi Yang Terbaik Bagiku ,. , .



Kamu Sungguh Wanita Yang Ideal Bagiku, Karna Keimanan Dan Ketaqwaan mu Sangat Mempesona Hatiku ,. , . Kamu Adalah wanita soleha Pertama Yang membuatku Tergila gila :D


Semoga Dalam Hidupmu Juga Pernah Terbesit Kesungguhan akan Nama Ku Di Dalam Hidupmu
Karna aku Begitu menginginkanmu ,.  ,. :)



Aku Bersedia Menerima Segala Kekurangan Di Atas Kelebihan mu, Karna Itu Yang akan menyempurnakan Cinta Dan Kasih sayang ku  . / ., . ,. ,. 


Suatu Hari Nanti Aku Berjanji Akan Selalu Berusaha Membahagiakanmu, Menamanimu Dalam keadaan Apapun ,. , . ,. 
Di Dalam Tawa Dan Tangismu ,.  ,. Aku Akan Selalu Ada Untukmu ,. , ., :)



Kamu adalah anugrah terindah Yang Di kirimkan Tuhan Untuk Melengkapi Hidupku,.,.,.,.,


Senyummu Selalu menenangkan Hatiku, Kamu Selalu Bisa membuatku Bahagia Dalam Keadaan apapun Kasih ,. , ., .



Kelembutan Hatimu, Dan Kesopanan mu Meluluhkan Hatiku, Dan Itu Yang selalu membuat ku Optimis Untuk Memulai Setiap Langkah Dalam Keseharianku Dalam Hidup ini  ,. ,. ,. 


Hingga saatny nanti aku akan Selalu Tetap Mencintai dan Menyayangimu ,. , . , ., :)




Tuhan ,. , . ,. Berikan aku Kesabaran Dalam Menjalani Semua Ini Bersamanya ,.  , .,


Langkah Demi Langkah, Hari Demi Hari,  Aku Senantiasa Berdo'a Agar Kita Bisa Selalu Bersama Dalam Suka Dan Duka ,. , . :) 


Jika Aku Bisa Menghentikan Waktu  ,. , .  Tentu Aku Tidak Akan Membiarkan Waktu Ini Berjalan,
Dan Aku Akan Menghabiskan Waktu Bersamamu ,., Hingga Saatnya Tiba, Dimana Tangan Tuhan Memisahkan Kita, Dan Akan Menyatukannya Kembali Di Sana Nanti ,. , . :)



Jika Suatu Hari Nanti Kamu Pergi Meninggalkan ku, Dari Kehidupanku, Aku Berharap Namaku Selalu Abadi Dalam Hatimu ,. ,  Dan Selalu Ada Tempat Untuk ku Di Salah Satu Sisi Jiwamu Nadia ,. , . , :)


Nadia Oktaiva, Begitu Aku Mengenalmu, Hati ini Langsung Berkata Bahwa Kamu Adalah Jodohku, Dan Itu Begitu Nyata Hingga Hari Hari ku Selalu Di penuhi Oleh Canda Tawamu
Dan Itu Sangat Membahagiakan ku


Haruskah Aku Berteriak Sekuat kuat nya Sambil Berkata I love u Nadia, Ataukah aku Harus Berkata Kepada Setiap Orang Yang Aku Temui, Bahwa Aku Benar Benar Mencintaimu,
Agar Kamu Dapat Percaya Dan Memahami Arti Kesungguhan ku ,. ,



Tak Ada Kalimat Atau Apapun Yang Dapat Mewakili Perasaanku ini Padamu
Mungkin Jika Hanya Sekedar Tulisan Seperti Ini, Banyak Orang Yang Menilai, Bahwa Ini adalah Suatu Bentuk Kebohongan, Atau Hanya Sekedar Rayuan Pria Terhadap Wanita
Tapi Bukan Itu Poin Sebenarnya
Aku Sama Sekali Tidak mempedulikan Apa Kata Orang Tentang Aku
Yang Terpenting Adalah Rasa Sayang Ini Cukup Aku Dan Kamu YAng Memahaminya
Karna Bukan Dia Atau Mereka, Tapi Kita lah Yang Menjalani Serta Merasakannya


Kamu Tau ga, Sayang ,. ,. , .,  Kata Terindah Di dunia ini Adalah
Saat Aku Dan Kamu Menjadi Kita ,. , . ,.


Bukan Harta Atau Kesempurnaan Fisik Yang Menyatukan Kita, Tapi Hati Dan Perasaan Yang Membuat Kita Saling Menyayangi. ,. ,. , Karna Cinta Sejati Tidaklah Melihat dari Segi Fisik Dan Harta
Tapi Lebih Dari Kemampuan Kita Untuk Saling Mengisi Dan Melengkapi Kelebihan Dan Kekurangan Di Antara Kita ,. ,  . :)


Sesungguhnya Aku Sangat Menghargai Dan Begitu Menikmati waktu* Bersama Kamu ,., ., 
Taukah Kamu Akan Hal itu ,. , . , 
Mengertilah Bahwa Rasa Ini Begitu Tulus, ,. , 
Hingga Tak Ada Suatu Apapun Yang Dapat Membandingi Rasa Ini ,. ,. ,., .

Sayank ,. , . ,
Semoga Disana Kamu Juga Merasakan Apa Yang Aku Rasakan
Aku Selalu Berusaha Untuk Menghadapi dan Menjalani Semua Ini Dengan Penuh Kesabaran Dan Rasa Ikhlas ,. , .,. ,


Meskipun Sampai Hari ini Aku masih Belum Bisa Bertemu Denganmu, ,. , ., 
Tapi, Aku Selalu Mendoakan Yang Terbaik Untuk mu ,. , . ,. ,.
Meski Rindu ini Kian Membuat ku Semakin Menggilaimu ,. , . , . ,
Namun Kenyataan Bahwa Arti Dari Sebentuk kesabaran Itu Memang Indah ,. , . ,.

Dear ,. , .,. ,. , . 
Tetaplah menjadi dirimu Seperti Ini ,. , . ,.
Jangan Pernah Berubah Untuk Sesuaru Yang Tidak kamu Yakini ,. ,, ., .
Aku Selalu Menyayangimu Sepenuh Hatiku , ., ., ,.

Selamat Pagi Nadia Oktaiva ,.., .,. ,. .

( ˘ з˘ )♬♪
NP : D'Masive - Merindukanmu



dear : Nadia Oktaiva

Sebenarnya saya sangat Rindu sama Anda, tapi saya mengerti keadaan anda,
Anda Begitu Sibug Sehingga Tidak Ada Waktu Untuk Bersantai sejenak ,. . ,. , . ., ., . ,. , .
Saya Sangat Menghargai Dan Menghormati Pekerjaan anda
dari situ saya Belajar Tentang Kesungguhan Dan kerja keras ,. , 

Sungguh, Melihat Sosok Anda yang Begitu Teguh, mengerjakan tugas itu, Membuat saya Semakin Menyayangi Anda , ., ,.
Mengingatkan Saya Akan Figur Seorang Ibu

Mungkin Memang Anda Adalah Sosok Yang Paling Tepat Untuk Mengisi Tempat Yang Telah Di Sediakan TUHAN Untuk Menemani Perjalanan Hidup saya ,. ,. , ., ., .

Saya Semakin Yakin Dengan Anda, Saya Selalu Bersyukur Atas Anugrah Yang Telah Di Berikan TUHAN kepada saya ,. , .,

Semoga ini tidak lagi sekedar Lamunan , Khayalan, Imajinasi Ato Bahkan Halusinasi Seperti Yang Sering Saya Rasakan

^ Do'a ^
Ya ALLAH, ,. ,., .,. ,. ,. , . ,. ,.

Sadarkanlah Hamba, Kuatkan Hati Hamba, Teguhkanlah Pendirian Hamba ,. Yakinkan Hamba Jika Itu Yang Terbaik Untuk Masa Depan Hamba ,. , .,. ,. ,.

AmiinN ,. , ,.. ., , , ,, ,



Hari ini Saya Belajar Tentang Kesetiaan dan Kasih Sayang yang Tulus. . .. .. . . ..
Terimakasih Buat Kamu Yang Telah Menyayangiku . . . ... . . .. .
Sungguh Rasa ini Telah Berjalan Seiring Detak Waktu. .. ... .
Hingga Saat nya Tiba, ,. . . . . 
Aku akan Berjanji Setia . . . . . 


Maaf ya Nadia Oktaiva , mungkin saya tidak sengaja menyakiti hati anda, sehingga anda marah dengan saya,
saya tidak tau bagaimana cara untuk meminta maaf pada anda,
saya sudah coba untuk hubungi anda, akan tetapi masih tidak ada jawaban, , , , , 
saya benar benar takut kehilangan anda,
saya sangat menyayangi anda,
saya menyesal telah melukai hati anda,
jika saya bisa menebus kesalahan saya, maka dengan apa saya harus melakukan itu semua,
mungkinkah kita bisa kembali seperti dulu lagi. . .

Mbak Nadia Oktaiva
saya berharap keadaan ini segera membaik,
saya yakin anda adalah pribadi dewasa yang sanggup untuk berfikir matang, bukan malah membiarkan masalah ini berlarut larut seperti ini. . . .

saya akan sangat bersabar menunggu jawaban dan permaafan dari anda . . . . . .

saya sangat menyayangi anda

hanya ini yang bisa saya utarakan

i'm sorry for everything was i'm doing. . .
nothing can't change all abaout you on my life now & ever

Rey Jullyant Part III . . . . .

NP : Armada - Tanya Air mata



Bukan Mereka Yang Berhak Untuk Menentukan Pantas Tidaknya Kamu Untuk aq, Tapi Hati Ini Dan Jalan ALLAH yang Membuat Semua Begitu Terasa Indah.....
Kamu Melengkapiku Menjadikan Diriku Semakin Bertaqwa, dan Menjadi Pribadi yang Lebih Indah 
Terimakasih Dear.......


aku menginginkanmu....
aku mendambakanmu...
aku ingin memelukmu...
aku ingin bercumbu denganmu
aku ingin selamanya bersamamu 
Nadia Oktaiva


Dalam Suasana Saat Ini, Fikiran Dan Anganku Hany Tertuju Pada Satu Lamunan Indah Yaitu Kamu Sayang ,. , . , . ,. :)


Ketegaran Dan Keberanianmu Dalam Menghadapi Setiap Masalah, Membuatku Sangat Menyanjungmu
Hingga Hati Ini Selalu Bahagia Saat Mendengar Suaramu Cinta ,. ,.  :p


Kenanglah Aku Dalam Tidurmmu, Hingga Pagi Membangunkanmu Dengan Senyum Ceria 


Subhanallah , ., . , Sungguh Kamu Adalah hal Terbesar Dan terindah Yang Pernah Aku Miliki


Nadia, ., . , oh ,. , Nadia ,. ,.,. 
Hadirmu Sungguh Telah menyejukan Setiap Hariku , ., 
Pesonamu Telah Meluluhkan Hatiku ,. , 
Aku Cinta Kamu


Aku Bingung Mau Nulis apa Lagi Tentang kamu ,. ,  ., .
Semua Hal adalah Keindahan, Dan Kamu adalah Bagian dari Keindahan Itu ,. ,. 


Ya ALLAH ,. , . , 
Jika Dia Adalah Jodohku Maka dekatkanlah Serta Persatukan Kami Dalam Satu Ikatan Yang Suci Di Bawah Agama MU ,. ,
Jika Dia Bukanlah Jodohku Maka Jadikanlah Kami Saudara Yang Saling Menyayangi Di Bawah Petunjukmu ,. , . ,.



Haduh , ., . , .
Ternyata Menulis Sepanjang Ini Juga Membuat Mata Lelah, Dan Fikiran Capek
Tapi, Untuk Sebuah Karya Tidak Akan Pernah Bagiku mengeluh Sekalipun,
Apalagi ini adalah Sesuatu Untuk Seseorang Yang Sangat Aku Sayangi

Nadia ,. ,.  ,. 
Semoga Suatu Saat Nanti Kamu Bisa Menemukan Tulisan Ini ,. , ., 
Entah dari teman, Saudara Atau Siapapun Yang memberitahukan mu
Agar Engkau Tahu, Betapa Tulusnya Rasa Sayang ini Padamu

Aku Akan Selalu Menyayangimu Sampai Nanti Aku Berhenti Dan Kembali Kepada-NYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trimakasih atas kunjungan anda